Kamis, 10 November 2016

3 Solusi Alami Vein Untuk Spider Veins

3 Solusi Alami Vein Untuk Spider Veins - Apakah Anda memiliki spider veins sedap dipandang pada kaki Anda yang ingin Anda memperlakukan secara alami? Meskipun ada banyak solusi vena di Austin, TX, banyak prosedur medis dapat mahal dan menyakitkan. Inilah sebabnya mengapa sejumlah orang memilih untuk solusi alami.

Jika Anda sedang mencari cara untuk meminimalkan munculnya spider veins, berikut adalah beberapa obat di rumah Anda mungkin ingin mencoba. Tapi pertama-tama, yang terbaik untuk memahami apa spider veins berada di tempat pertama.


Apakah Spider Veins?

vena kecil, pembuluh darah bengkak yang bisa dilihat melalui kulit. Mereka disebut spider veins karena mereka terlihat seperti web tipis. web tipis ini pembuluh darah ungu atau merah, dan lebih sering daripada tidak, dapat dilihat di bawah kulit di paha, wajah, kaki, dan pergelangan kaki. Warna ungu atau merah adalah hasil dari darah stagnan yang terakumulasi di pembuluh darah ketika mengalir mundur dari hati.

Mengapa spider veins terjadi? Ini adalah pertanyaan yang banyak penderita bertanya. Ada sejumlah alasan yang spider veins terjadi, termasuk yang berikut:

• Usia tua
• Jenis kelamin (wanita cenderung rentan terhadap spider veins lebih dari laki-laki)
• sirkulasi darah Lambat
• Menghabiskan banyak waktu di kaki Anda
• Keturunan
• Perubahan hormonal atau ketidakseimbangan

Spider veins tidak hanya sedap dipandang, tetapi mereka bisa menyakitkan juga. Banyak orang berpikir hanya varises adalah menyakitkan, tapi karena kaki dapat membengkak dan menjadi panas, berat, dan gatal dengan spider veins, itu juga bisa sangat tidak nyaman untuk menangani kondisi ini. Inilah sebabnya mengapa banyak orang mencari bantuan. Ini bukan hanya untuk penampilan kosmetik.

Meningkatkan Vitamin C Intake

Apakah Anda tahu bahwa vitamin C merupakan faktor kunci dalam memperkuat pembuluh darah, sementara meningkatkan sirkulasi? Vitamin C merupakan antioksidan yang dapat diambil dalam bentuk suplemen atau makan diet kaya buah-buahan dan sayuran yang memiliki banyak vitamin C. Jeruk merupakan sumber vitamin C baik dimakan atau sebagai jus.

Makan Makanan dengan Lycopene

Seperti vitamin C, lycopene merupakan antioksidan yang membantu jaringan pulih dari kerusakan jaringan dan melindungi sel-sel. Untuk meningkatkan aliran darah dan mencegah atau mengurangi munculnya spider veins, mempertimbangkan makan makanan yang kaya likopen. Tomat memiliki banyak lycopene seperti halnya buah-buahan eksotis yang dikenal sebagai jambu. Lycopene juga dikenal sebagai tabir surya alami. Jadi, bukan saja Anda meningkatkan munculnya spider veins dan meningkatkan sirkulasi Anda ketika Anda makan makanan yang kaya lycopene, tetapi Anda melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Membuat Vinegar Compress

Telah pembuluh darah Anda tiba-tiba menjadi semalam merah atau ungu atau selama periode waktu? Terapkan cuka sari apel ke pembuluh darah dengan kain bersih. Jauhkan kain pada vena selama 30 menit. Lakukan ini dua kali sehari. Terus memperlakukan vena dengan cuka sari apel kompres sampai urat kembali penampilan normal mereka.

Konsultasikan dengan dokter Anda

Sebelum mencoba solusi alami untuk mengobati spider veins, itu adalah ide yang baik untuk berbicara dengan dokter perawatan primer Anda. spider veins dapat relatif tidak berbahaya, tetapi jika Anda rentan terhadap masalah peredaran darah karena kondisi lain seperti diabetes, penyakit jantung, atau masalah medis lainnya, dokter Anda akan ingin memastikan bahwa tidak ada masalah yang lebih besar bermain.

Jika solusi ini alami tidak bekerja, pertimbangkan solusi vena alternatif di Austin, TX. Solusi ini mungkin atau mungkin tidak termasuk operasi. Pembedahan sering dicadangkan untuk varises, tetapi dokter Anda mungkin dapat menggunakan laser atau perawatan inovatif lainnya untuk meningkatkan munculnya spider veins Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar