Jumat, 16 Desember 2016

Antik Lemari - Mereka Hanya Jangan Membuat mereka seperti itu lagi!

Sementara kebanyakan orang tidak mengerti apa yang bisa melakukan Antik Armoire klasik untuk rumah mereka, dekorator rumah yang lebih cerdas memahami betapa besar potongan-potongan furnitur dapat.



Gaya dan penyimpanan yang lemari yang baik dapat membawa ke ruangan ini tak ada habisnya, dan yang terbaik adalah dari masa lampau dan belum tentu diproduksi saat ini.

The Classic Armoire yang Anda lihat dalam banyak tua, halus, rumah terbuat dari bahan padat. Banyak model-model baru yang terbuat dari bahan komposit dan kekurangan yang membuat tangan pengerjaan. Ada beberapa hal yang berbeda yang Anda akan melihat ketika melihat barang-barang antik.

Ketika melihat sebuah lemari antik melihat engsel, dan perhatikan kayu. kayu adalah kayu keras tradisional yang solid, dan dapat dicatat oleh berat lemari. Banyak versi yang lebih baru lebih ringan dan tidak dibuat serta gaya klasik dan itu menunjukkan dari rincian di luar untuk keahlian interior dan logam dari engsel.

Ada estetika visual dan tradisional ditemukan dengan lemari antik klasik yang sangat sulit untuk mencocokkan, dan untuk sebagian besar, tidak mungkin untuk menduplikasi. Lemari dapat menawarkan banyak pilihan penyimpanan dan barang antik tidak berbeda. Anda dapat menemukan ruang untuk pakaian Anda, perhiasan dan bahkan elektronik modern. Beberapa model antik memiliki kompartemen rahasia, ketika Anda dapat menyembunyikan barang-barang berharga.

Selalu pastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang untuk lemari Anda. Mengukur area yang akan rumah potongan baru Anda furnitur untuk memastikan itu akan cocok sebelum membeli. Dengan tips ini Anda harus memiliki ide yang sangat baik dari apa yang harus dicari dengan lemari antik klasik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar